Minggu, 23 Agustus 2020



                                                
 
❬ ⸙: ✰❛ π™žπ™©π™–π™šπ™¬π™€π™£ π™˜π™‘π™–π™¨π™¨ ;❀❜ ❭

Itaewon Class menceritakan kehidupan Park Sae-roy (dibintangi Park Seo Joon), seorang pemuda gigih yang tak berkompromi dengan ketidakadilan dan korupsi.
Pada hari pertama menghadiri sekolah menengah, Park Sae-Roy meninju teman sekelasnya, Jang Geun-won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Jang Geun-won merupakan putra CEO Jang Dae-Hee (Yoo Jae Myung).
Jang Dae-Hee kemudian diketahui menjalankan bisnis restoran Jagga tempat ayah Park Sae-roy bekerja. Dia menuntut Park Sae-roy meminta maaf ke putranya, tapi Park Sae-roy menolak.
Penolakan itu membuat Park Sae-roy dalam masalah. Dia dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari perusahaan Jang Dae-Hee.
Tak lama kemudian, Ayah Park Sae-roy meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh mantan teman sekelas Jang Geun-won. Park Sae-roy yang terbakar amarah pun membalaskan dendam kepada Jang Geun-won.

Lagi-lagi Park Sae-roy merasa diperlakukan tak adil. Dia ditangkap dan menerima hukuman penjara atas serangan kekerasan itu kepada Jang Geun-won.
Sejak itu, Park Sae-roy memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-hee dan putranya, Jang Geun-won.
Setelah dilepaskan dari penjara, ia membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-seo (Kim Da-mi) yang populer di media sosial kemudian bergabung dengan restoran Park Sae-roy dan bekerja di sana sebagai manajer.
Berpegang teguh pada keyakinan dan amarah atas kejadian yang menimpa sang ayah, Park Sae-roy kemudian berteman dengan pemuda lainnya yang sama-sama keras kepala dan tak kenal takut.
Mereka kemudian bersama-sama mengejar mimpi di antara jalan-jalan Itaewon yang sempit.





0 komentar:

Posting Komentar